Sinergi Bersama Perguruan Tinggi, UNDHIRA Terima Kunjungan Dili Institute of Technology.

Universitas Dhyana Pura menerima kunjungan dari Dili Institute of Technology pada Senin (10/2/2020) di Kantor Internasional Gedung E. Kedatangan 6 mahasiswa yang didampingi oleh Ibu Anna sebagai dosen pembimbing DIT ini merupakan salah satu bukti kerjasama DIT dengan Universitas Dhyana Pura dalam rangka pemantapan training mahasiswa asing khususnya DIT di Bali dalam kurun waktu 1 minggu persiapan pemantapan pra-training dan 3 bulan masa training.

Dalam kunjungan tersebut, pihak UNDHIRA diwakili Kaprodi D4 Manajemen Perhotelan, Bapak Sidhi Bayu Turker, SH., M.Par .berkolaborasi bersama Kepala Program Internasional dan Kerjasama, Ibu Ni Luh Christine Suyasa, BS., M.Par. Kegiatan ini dilaksanakan selama 7 hari, dari tanggal 9-15 Februari 2020 sebelum akhirnya mahasiswa DIT bertolak menuju tempat training mereka yang berlokasi di The Patra Bali Resort & Villas (Jl.Ir. H. Juanda South Kuta Beach Kuta, Tuban, Kuta, Badung, Bali)

Selama 7 hari tersebut, mahasiswa DIT dibekali dengan Pemantapan Teori dan praktek FB product oleh Bapak Ir. Made Murna Arimatea M.MA., Pemantapan Bahasa Inggris oleh Bapak Oktavian Putra, BA,. Pemantapan Teori dan praktek FB Service oleh Bapak Gede Agus Mertayasa, SE. MM.

Pemantapan Teori dan Praktek House Keeping oleh Ibu Ni Luh Christine Suyasa, BS., M.Par. lalu Observasi Uji Kompetensi Mahasiswa Undhira oleh Jessica Sinlae, SS. dan pemantapan Teori dan Praktek Front Office oleh Ibu Kadek Widyastuti, SE., M.Par lalu ditutup dengan Evaluasi bersama. Sabtu (15/2/2020) mahasiswa DIT check out dari Asrama Kampoeng Bali Undhira untuk bertolak menuju The Patra Bali Resort & Villas untuk memulai kegiatan training mereka pada hari Senin (17/2/2020). Diharapkan kegiatan ini mampu membekali mahasiswa asing khususnya DIT untuk siap melaksanakan Training dengan lebih baik lagi. Selanjutnya, baik UNDHIRA maupun DIT, berharap agar dapat memperkuat, dan membangun kerjasama yang mampu memberikan manfaat kepada kedua belah pihak baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional.